Jumat, 12 Agustus 2016

10 Software Video Editing Terbaik Tahun 2016

Palembang, 12 Agustus 2016

     Editing video adalah pekerjaan yang sulit. Dengan software editing video terbaik menjadikan pemelajaran dan melakukan pekerjaan ini intuitif dan menyenangkan. Mengimpor video Anda ke aplikasi hendaknya sederhana. Alur kerja harus bergerak cepat dan dapat dimengerti. Alat dan perangkat harus mudah untuk menemukan dan memanfaatkannya.
Ketika Anda selesai membuat proyek video Anda, Anda akan ingin mendapatkan perhatian penonton. Software editing video terbaik memungkinkan Anda untuk mengupload video Anda ke internet tepat dari dalam aplikasi. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat DVD dan disc Blu-ray yang akan bekerja di setiap player.
Berikut ini 10 software video editing terbaik tahun 2016 yang dapat Anda pilih untuk digunakan dalam menyelesaikan proyek editing video Anda.

1. Cyberlink PowerDirector

software-editing-video-cyberlink-powerdirector
PowerDirector bukan hanya software editing video. Ini sebuah studio pasca produksi miniatur yang menangani segala sesuatu dari ketika film datang dari kamera Anda dengan momen video Anda selesai kemudian akan diterbitkan secara online atau dibakar ke disk. Program ini memberikan Anda banyak pilihan untuk berbagi video Anda di jaringan sosial dan situs berbagi video, dan bahkan mengekspornya khusus untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Dan lebih dari 500 efek elegan dan menarik akan membawa kemilau profesional untuk proyek video Anda, dengan banyak lagi efek gratis yang tersedia.

2. MAGIX Movie Edit Pro

software-editing-video-movie-edit-pro
MAGIX Movie Edit Pro 2016 adalah software video editing yang menghadirkan alat tingkat profesional dalam aplikasi tingkatan konsumen. Dan ia melakukannya dengan cara yang tidak mengintimidasi pengguna pemula. Hal ini penting karena membuka seluruh dunia baru kemungkinan bagi yang memiliki pemikiran kreatif yang mungkin belum memiliki keahlian tertinggi ketika datang ke editing video. Produk Movie Edit Pro ini menawarkan bagi pemula dan pengguna dengan menampilkan fitur lebih canggih yang luar biasa dan alat intuitif untuk video editing yang tepat: Mulai sebagai pemula dengan mode storyboard sederhana dan optimasi otomatis atau mengedit bingkai video Anda dengan bingkai dengan lebih pengalaman sedikit dalam mode waktu hingga 99 trek.

3. Corel VideoStudio

software-editing-video-corel-video-studio
Software editing video ini memberikan Anda 21 trek video, delapan trek audio, dua judul trek dan satu trek suara yang Anda membangun proyek video Anda. Ini adalah jumlah yang dapat diterima trek editing, dan harus sesuai dengan kebutuhan proyek-proyek sederhana dan kompleks. Produk lainnya dari Corel VideoStudio ini memiliki hingga 100 atau bahkan trek editing tak terbatas. Namun, kecuali Anda mengedit film secara penuh atau membangun video yang sangat kompleks, trek ini seharusnya mencukupi.

4. Pinnacle Studio

software-editing-video-pinnacle-studio
Pinnacle Studio 19 memiliki kesepakatan yang bagus dalam penawaran. Software ini memiliki banyak efek, transisi, judul, dan efek daripada progam lainnya. Ini menawarkan timeline/storyboard dinamis yang unik dan sangat dapat disesuaikan. Namun, ketika itu relatif mudah digunakan, dapat membuat frustasi pengguna pertama kalinya, dan tidak memiliki kemampuan untuk membakar disk blu-ray. Tetapi secara keseluruhan, Pinnacle Studio ini merupakan software editing video yang sangat baik yang seharusnya tidak mengecewakan orang-orang yang ingin membangun proyek yang kompleks.

5. AVS Video Editor

software-editing-video-avs-video-editor
Dengan AVS Video Editor, Anda dapat membuat proyek video dengan cepat. Ini memberikan Anda dengan trek editing tak terbatas untuk video utama Anda, efek, overlay video, teks, tambahan suara dan pengisi suara. Antarmuka untuk software editing video ini terorganisasi dengan baik. Alat-alat ditandai dengan jelas sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan kebutuhan yang Anda butuhkan, yang membuat pengeditan video cepat. Proyek ini cukup mudah sehingga Anda dapat mulai bekerja pada sebuah proyek sederhana segera. Namun, yang menjadi kekurangan dari software ini adalah kualitas ekspor yang rendah.

6. MoviePlus

software-editing-video-movie-plus
MoviePlus X6 adalah seperti halnya kamp pelatihan editing video virtual. Program ini dirancang untuk mengajarkan Anda dasar-dasar dan persiapan Anda untuk menggunakan alat yang lebih canggih. Software ini memiliki berbagai pilihan alat pengeditan dan efek video untuk membantu Anda dalam membangun video yang dapat disesuaikan. Ini mungkin tidak memiliki semua fitur yang kita cari dalam software editing video terbaik, tetapi memiliki cukup untuk membuatnya layak dipertimbangkan. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu membuat sebuah film, Anda dapat mengunakan tool QuickMovie. Wizard editor video ini membantu Anda mengkompilasi semua elemen yang Anda inginkan menjadi sebuah tema film. Ini membantu Anda memilih sebuah tema, mengimpor file Anda dan menambahkan sentuhan pribadi ke film Anda. Tool ini intuitif, dan panduan pengguna editing video adalah sumber bagus jika Anda ingin menambahkan bantuan tambahan.

7. Adobe Premiere Elements

software-editing-video-adobe-premiere-elements
Adobe Premiere Elements adalah aplikasi yang bagus. Software ini memiliki semua tool dan fitur yang Anda akan butuhkan untuk menyambung, memotong, dan menyusun video Anda menjadi sebuah produk jadi yang Anda dapat banggakan. Ruang kerja di Adobe Premiere Elements 14 melanjutkan motif kanvas ekstra besar yang diperkenalkan di Elements 12 dan ditingkatkan dalam versi 13. Jendela preview memakan sebagian dari ruang kerja, dengan timeline/storyboard langsung di bawah. Ini membantu memfokuskan perhatian Anda pada apa yang akan berakhir pada layar.

8. Wondershare Filmora

software-editing-video-wondershare-filmora
Software editing video ini kompatibel dengan semua populer format video, audio dan gambar, sehingga Anda dapat menambahkan hampir semua media untuk proyek Anda. Setelah Anda memiliki elemen yang Anda inginkan menggunakan diimpor ke dalam program editing video, ini adalah hal yang sederhana menariknya ke dan mengaturnya di timeline. Ini adalah urusan yang relatif sederhana dalam aplikasi ini. Antarmuka utama dari software ini memiliki tiga jendela: Timeline, Media dan Preview. Ketika Anda pertama kali memulai sebuah proyek, ikon besar Media Impor muncul di jendela Media.

9. Nero Video

software-editing-video-nerovideo
Aplikasi editing video ini memiliki dua modul pengeditan: Express Editing dan Advanced Editing. Perbedaan di antara kedua mode ini pada dasarnya sama dengan antara pengeditan waktu dan pengeditan papan cerita. Bahkan, dinamika garis waktu papan cerita mendefinisikan perbedaan di antara kedua modul. Ini adalah tarif standar untuk software editing video; salah satu perbedaan utama dalam Nero Video, bagaimanapun, Anda tidak dapat beralih di antara kedua mode. Anda dapat membangun sebuah proyek video dalam modus Ekspres Editing (papan cerita) dan beralih ke Advanced Editing (garis waktu) dengan proyek Anda utuh. Namun, sekali Anda membuat pengeditan tunggal dalam modul Advanced, Anda tidak bisa kembali ke mode Express.

10. VideoPad

software-editing-video-videopad
Dirancang untuk menjadi intuitif, VideoPad adalah editor video dengan fitur lengkap untuk membuat video berkualitas profesional dalam beberapa menit. Software ini dapat mengedit video dari perangkat mobile; penuh dengan transisi dan efek visual; itu dapat membuat video untuk DVD, HD, YouTube dan banyak lagi. Program ini memiliki hampir semua alat (kunci kroma, koreksi warna, track editing tak terbatas) inilah yang dicari dalam software editing video terbaik.

sumber : http://afahrurroji.net/software-video-editing-terbaik/

2 komentar:

  1. This item is available in Your Software Library. The number of computers that can be installed may vary.
    By submitting your order, you agree to our Terms of Service.
    SAFER WEB BROWSING/SECURE BROWSING: Avoid cyber and malware assaults by receiving explicit alerts about dangerous websites, links, and files.

    assassins creed odyssey crack
    hitfilm pro crack
    magix acid pro crack
    tenorshare ultdata crack
    anytrans crack

    mediamonkey crack
    red giant universe crack
    goldwave crack
    ableton live crack
    coreldraw graphics suite crack

    BalasHapus
  2. Nice post, Keep it up. Thanks for sharing. It's a Very Great and Amazing Blog Dear This is Very Great and Helpful. I know this site provides good content and more information,
    Are there any websites that offer these features and quality?
    Format Factory Crack
    Mockplus Crack
    NeoDownloader Crack

    BalasHapus