Jumat, 12 Agustus 2016

Inside, Game Sederhana Dengan Misteri yang Mengejutkan

Palembang, 12 Agustus 2016


game inside

Game inside adalah salah satu game yang saat ini sedang ramai dicari oleh para penggemar game PC. Walau game ini terkesan sederhana, tetapi game ini menyuguhkan misteri-misteri yang cukup menarik sehingga pemain akan mudah jatuh cinta dengan game tersebut.

Game yang dikembangkan oleh Playdead yang membuat game limbo ini cukup sederhana. Kamu harus berjalan terus menerus di tengah hutan tetapi kamu tidak boleh diketahui atau tertangkap oleh pemburu yang ada disana. Game 2D ini memiliki teka-teki yang perlu kamu pecahkan agar kamu bisa mengakhiri game tersebut, seperti halnya game limbo.

Alur dari game inside ini adalah cerita seorang anak terlantar di tengah hutan dan diburu oleh pria bertopeng. Anak tersebut harus cepat kabur dari hutan tersebut dan tidak boleh tertangkap oleh pemburu atau ia akan mati. Anak tersebut terancam ditangkap untuk kemudian dibunuh dengan berbagai cara, ditembak hingga dikejar-kejar anjing.

Berbeda dengan game yang sekarang dimana lebih banyak mengutamakan dialog dan grafis yang luar biasa. Game inside ini di ceritakan tanpa dialog sama sekali, tampilan agak gelap seperti di hutan, dan menimbulkan pertanyaan ketika bermain game tersebut. kamu dipaksa berjalan terus menerus hingga game ini berakhir. Selama perjalanan kita harus menghindari pemburu dan juga harus memecahkan teka-teki yang rumit sekali didalamnya. Banyak sekali misteri-misteri yang harus kalian pecahkan dalam memainkan game ini.

Pada akhir game ini banyak sekali misteri yang tidak diungkapkan seperti alasan kenapa anak itu dikejar-kejar oleh pemburu. Bahkan makin banyak pertanyaan yang harus dijelaskan setlah mengahiri game tersebut. Harusnya itu tidak akan jadi masalah, malahan membuat akan membuat anda senang memainkannya.

Game yang cukup minimalis dengan cerita yang terlihat simpel ini menawarkan banyak kejutan, teka-teki dan misteri didalamnya untuk dipecahkan. Dengan tampilan gelap seperti berada dihutan, dimana pemburu mencari-cari anda dengan menggunakan lampu senter, mobil hingga anjing piaraan mereka, anda dipaksa untuk menghindar dari hal tersebut dan ini bagian yang akan jadi sangat menarik. Teka-teki yang diberikan juga cukup menyulitkan apabila tidak dapat melihat situasi dengan baik.

Karakter utama tersebut memiliki animasi yang cukup unik. Kita hanya bisa berjalan, melompat dan mendorong sesuatu untuk menyelesaikan teka-teki yang ditampilkan. Kita juga harus bisa dapat menyesuaikan waktu dan pergerakan kita ketika sedang di kejar-kejar oleh pemburu yang membuat game ini semakin sulit.
Inside, game sederhana dengan misteri yang mengejutkan. steam

Hampir sering terjadi pengulangan pada teka-teki yang ditampilkan, namun dengan sedikit variasi yang sebenarnya agak kurang memuaskan ketika menyelesaikan teka-teki tersebut. Anda dipaksa untuk berusaha menghindari rintangan yang ada dengan pergerakan dan waktu yang tepat. Jika anda melakukan kesalahan, maka anda akan ditembak, dibunuh, tenggelam, dan mati sehingga anda harus mengulang untuk menyelesaikan game tersebut di titik point yang sudah anda lewati.

Ketika memaikan game ini, pemain akan merasa seperti keadaan yang mencekam, kesedihan, ketakutan untuk melewati gelapnya hutan. Ini mungkin hal yang diinginkan oleh developer sehingga terasa sekali visual yang ditampilkan ketika memaikan game ini. Mungkin kalian memiliki pengalaman yang berbeda ketika menyelesaikan permainan ini.

Dengan cerita yang simpel, visual yang menarik dan teka-teki yang seru untuk dipecahkan, maka game ini menarik sekali untuk dimainkan ketika anda ingin menantikan game yang menyuguhkan cerita yang berbeda dibanding biasanya. Kamu bisa memaikan game ini dengan membeli di Steam dengan harga sekitar 20$.

sumber : 
http://www.pemmzchannel.com/2016/07/19/inside-game-sederhana-dengan-misteri-yang-mengejutkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar