Sabtu, 13 Agustus 2016

Perbedaan Parfum, Eau de Toilette, Cologne, dan Body Mist

Palembang, 14 Agustus 2016

Parfum
Kandungan essential oil dalam parfum menjadi faktor utama yang membuat harganya mahal. Karena semakin banyak essential oil makan semakin jelas wanginya dan semakin tahan lama.



Umumnya parfum mengandung 15 persen essential oil. Bisa bertahan hingga enam hingga delapan jam. Sementara eau de perfume (mengandung lebih sedikit essential oil) bertahan selama empat hingga enam jam.

Eau de toilette

Ini adalah jenis yang ebih lembut dari parfum. Mengandung sepuluh persen essential oil. Bisa bertahan hingga dua hingga empat jam.


Cologne

Cologne hanya mengandung 5 persen essential oil. Lebih banyak mengandung air dan alkohol jadi hanya bertahan maksimal dua hingga tiga jam. Ada dua macam cologne, berbentuk spray atau splash. Splash cologne biasanya digunakan dengan langsung dituangkan ke telapak tangan lalu diaplikasikan ke tubuh atau.

Body mist

Biasa juga disebut dengan body spray. Hanya mengandung dua persen essential oil, banyak mengandung air dan alkohol. Jadi wanginya hanya bertahan hingga satu jam. Sehingga harus dipakai ulang dengan cara disemprotkan ke bagian tubuh.

sumber : http://kawankumagz.com/Beauty/Perbedaan-Parfum-Eau-De-Toilette-Cologne-Dan-Body-Mist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar