Sabtu, 13 Agustus 2016

elgooG.im, Kloning Google dengan Format Terbalik

Palembang, 14 Agustus 2016

elgooG.im ini adalah kloning mesin pencari Google yang hadir dengan tampilan yang mirip dengan Google dengan format terbalik atau seperti tampilan Google yang dilihat dari cermin.

Situs elgooG ini menyebut dirinya sebagai Google Mirror, sesuai dengan tampilan yang diusungnya, yakni tampilan Google yang terbalik seperti dilihat dari cermin. Meski secara tampilan elgooG ini mirip dengan Google, tetapi ada beberapa bagian yang membuatnya berbeda.

Beberapa kemiripan tampilan elgooG ini ada di bagian atas yang menampilkan tautan Google+, Maps, Search, Gmail, dan layanan Google lainnya. Ketika tautan tersebut diklik, maka akan mengantarkan kita ke layanan milik Google yang sesungguhnya.

Tak hanya sekedar kloning, elgooG ini dapat digunakan untuk melakukan pencarian layaknya Google. Namun, hasil pencarian elgooG ini juga dibalik seperti dilihat dari cermin dan Anda memerlukan cermin untuk membaca hasil pencarian dari elgooG.

Selain menawarkan tampilan Google yang terbalik, situs elgooG ini juga menyediakan beberapa game ringan yang berasal dari Google Doodle. Seperti yang kita ketahui, Google Doodle sering menampilkan game untuk memperingati hari-hari tertentu dan semua game tersebut dapat diakses dan dimainkan kembali melalui situs elgooG.

Tak hanya menawarkan tampilan mesin pencari Google Mirror, elgooG juga menawarkan tampilan mesin pencari Microsoft Bing dalam format terbalik. 

sumber : indozonetech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar