Sabtu, 13 Agustus 2016

Body Sorbet, Pelembab Tubuh dengan Efek Dingin dari The Body Shop

Palembang, 14 Agustus 2016


Body Sorbet, Pelembab Tubuh dengan Efek Dingin dari The Body Shop  
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
 
Asupan nutrisi tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh, namun juga kulit. Nutrisi kulit sangat penting didapat untuk mencegah dari kekeringan, kusam dan kulit sensitif. Salah satu cara untuk mendapatkan nutrisi kulit adalah menggunakan pelembab tubuh atau body lotion.

The Body Shop menghadirkan body lotion terbaru yang dapat menutrisi kulit lebih maksimal berkat kandungan dan formula yang mutakhir. Produk baru ini bukan seperti body lotion biasa, The Body Shop menyebut pelembab tubuh terbarunya sebagai 'Body Sorbet'.

Terinpsirasi dari es krim sorbet, brand kecantikan yang dikenal menggunakan bahan-bahan alami tersebut menciptakan pelembab tubuh yang memberikan sensasi segar dan dingin ketika diusapkan pada kulit. Teksturnya pun unik. Bentuknya bukan lotion, melainkan seperti sorbet berbentuk gel.

Kandungan utama dari Body Sorbet tersebut adalah lidah buaya. Tanaman tersebut memiliki pelembab alami yang dapat melembabkan tubuh hingga 24 jam dan mampu menutrisi hingga lapisan kulit terdalam.

Kelebihan lainnya dari pelembab tubuh terbaru tersebut adalah tidak meninggalkan rasa lengket setelah digunakan dan aromanya yang begitu wangi. Body Sorbet tersedia dalam lima pilihan aroma, Mango, Maringa, Pink Grapefruit, Strawberry dan Satsuma.
 
sumber : 
http://wolipop.detik.com/read/2014/09/26/180657/2702656/234/body-sorbet-pelembab-tubuh-dengan-efek-dingin-dari-the-body-shop

1 komentar: