Senin, 14 November 2016

Kuliner Unik Lezat Raja Bakso Tahu Saboga Asal Bandung

sumber: http://majalahkuliner.info/kuliner-unik-lezat-raja-bakso-tahu-saboga-asal-bandung/


Siapa yang belum pernah mencoba kuliner yang satu ini. Semua orang pasti pernah mencicipi kuliner yang bernama Bakso ini. Harganya yang murah dan rasanya yang lezat akan selalu membuat Bakso sebagai kuliner favorit sepanjang waktu. Bahkan karena saking banyaknya peminat bakso ini, akan sangat gampang menemukan penjual bakso ini disekitar kita. Meski bakso ini dikenal sebagai kuliner yang murah meriah, namun saat ini sudah banyak penjual bakso yang menjadikan kuliner yang terkenal dengan daging bulat ini sebagai menu yang berkelas dan berkualitas.
www.majalahkuliner.info
Salah satu produsen bakso yang memperkenalkan bakso dalam konsep menu berkelas tersebut adalah Baso Tahu Saboga. Bisnis kuliner asal Bandung yang telah memiliki banyak gerai ini kini sukses berkembang dengan pendapatan yang mencapai ratusan juta rupiah. Lalu seperti apakah kisah sukses bakso Saboga yang berawal dari sebuah kios sederhana ini? Berikut ulasannya.
Ulasan Bakso Saboga Generasi Kedua
Pengelola Baso Tahu Saboba saat ini adalah generasi kedua dari pendirinya. Pendiri bakso Saboga sendiri adalah pasangan suami-istri Benny Sunjaya dan Adeline Ita Purwita. Sekarang bakso yang berdiri sejak tahun 1986 ini dikelola oleh Melvina, Marcelle dan Michael yang merupakan anak-anak dari Benny dan Adeline.
Ketiga orang ini sendiri memiliki peran dan fungsi masing-masing dalam perusahaan. Marcelle brtanggung jawab dalam menangani produksi sedangkan Melvina menangani penjualan dan pemasaran, dan Michael mengurusi waralaba (franchise). Sebagai pendiri, Benny dan Adeline tidak lepas tangan, namun mereka masih aktif ikut membantu mengembangkan Saboga.
Ditangan generasi kedua, Baso Tahu Saboga semakin berkembang dan bertumbuh. Dengan membawa bendera PT Saboga Food Indonesia mereka terus melakukan ekspansi usaha dengan membuka beberapa gerai di beberapa mall di kota-kota besar di Indonesia.
Bumbu Khas Bakso Saboga
Raja Baso Tahu SABOGA menyediakan lebih dari 30 (tiga puluh) item menu makanan yang basisnya adalah baso tahu, yang disajikan dengan berbagai jenis model makanan seperti siomay, tahu kukus, kol, telur, pare, tahu goreng dan kentang. Untuk beberapa jenis makanan pelengkap seperti mie dan baso, Raja Baso Tahu SABOGA menyediakan variasi jenis makanan yang beragam pula, seperti mie ayam (manis, bumbu rica, asin, sapi lada hitam) atau berbagai jenis baso (baso telur, baso daging, baso bakwan, baso gepeng, baso ayam serta baso super). Beberapa jenis makanan pelengkap yang merupakan hasil pengembangan produk juga disediakan di seluruh outlet Raja Baso Tahu SABOGA.
www.majalahkuliner.info
Seluruh produk makanan yang disediakan oleh Raja Baso Tahu SABOGA telah terdaftar dan terakreditasi “HALAL” oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta terdaftar di departemen kesehatan Republik Indonesia, sehingga seluruh kalangan masyarakat dapat mengkonsumsi produk-produk yang di tawarkan.
Kombinasi dan keanekaragaman jenis produk inilah yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan,dimana dengan sejumlah besar item menu yang tersedia, seluruh outlet dapat melayani berbagai jenis permintaan para pelanggannya. Seluruh produk baik yang berdiri sendiri maupun yang dikemas dalam paket-paket menu pilihan mempunyai standar harga yang sama untuk masing-masing varian menu raja bakso tahu SABOGA. Menurut Michael Ryan Sunjaya, Bakso Saboga memiliki keunggulan pada olahan tanpa menggunakan bahan pengawet.
Selain bahan yang tanpa pengawet, Baso Tahu Saboga juga memiliki kelebihan pada bumbu khas yang sedap dan sudah ada sejak pertama kali gerai berdiri di Bandung hingga sekarang. Dengan keunggulan-keunggulan ini, bakso Saboga telah menjadi bakso yang unik dan berbeda dengan bakso-bakso lainnya.
Nah, bagi anda yang ingin mencoba menikmati kelezatan varian menu Raja bakso tahu SABOGA, silahkan mampir di beberapa gerai atau cabang restorannya yang tersebar di kota-kota terdekat anda, atau dapat melihat alamat restoran Raja bakso tahu SABOGA hanya di website resminya http://www.sabogafood.com/outlet.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar